9 Aplikasi Edit Video Terbaik untuk Android

9 Aplikasi  Edit  Video   Terbaik untuk Android - Merekamvideo untuk mengabadikan sebuah moment spesial maupunoment – moment yang penting.

9 Aplikasi  Edit  Video   Terbaik untuk Andoid

Tak sedikit aplikasi edit video  untuk ponsel android sudah banyak tersedia di Play Store. Sedikit berbicar mengenai aplikasi edit video untuk ponsel android, disini saya akan memberikan beberapa nama aplikasi yang patut anda gunakan jika anda hobi dan senang mengabadikan sebuah moment dalam sebuah video.

Ada banyak aplikasi editing video yang bisa kita download secara gratis maupun berbayar di Play Store, aplikasi edit video mampu memberikan kemudhan kita untuk mrngrdit sebiuah video menjadi lebih menarik dan lebih berbeda dengan video pada umumnya.

Saya akan memberikan sedikit peenjelasan dan nama – nama aplikasi yang bisa anda gunakan untuk mengedit video milik anda, dan 10 Aplikasi Edit Video Terbaik untuK Android adalah :

1.KineMaster

9 Aplikasi  Edit  Video   Terbaik untuk Andoid

Sebuah aplikasi yang bernama KineMaster  bisa anda dowload untuk ponsel andori anda, dan aplikasi ini  memiliki beberapa fitur yang anda butuhkan untuk mengedit sebuah konten video dari anda. Aplikasi ini mampu merubah warna , saturasi, kecerahan , bahakan sampai ke efek 3D. Aplikasi ini menyediakan banyak tema  yang bisa kamu pilih dengan beberapa efek musik  dan latar belakang yang berbeda- beda.

Tak hanya memiliki kelebihan , aplikasi ini juga memiliki beberapa kekurangan yang harus kita perhatikan. Setiap video yang sudah kamu edit menggunakan aplikasi ini , akan secara otomatis akan ditandai Watermark. Namun ada cara lain untuk menghilangkan tanda watermark itu sendiri, yaitu dengan mengunduh aplikasi KineMaster dengan versi berbayarnya sebesar $2.99 . Disana akan ada banyak tema yang bisa kamu pilih dalam versi berbayarnya.

2.VivaVideo

9 Aplikasi  Edit  Video   Terbaik untuk Andoid


Vivavideo adalah sebuah apliaksi yang menyediakan fitur editing sebuah file video dengan fitur tema, video filter, video effects, titles dan juga transitons. Tak hanya itu saja aplikasi ini juga dilengkapi dengan beberapa fitur sperti capture modes dengan berbagai pilihan yang bisa anda tentukan seperti slow motion, fast motion, music video dan FX. Aplikasi ini bisa anda unduh melalui Play Store maupun Google Play.

3.VidStitch

9 Aplikasi  Edit  Video   Terbaik untuk Andoid


Jika anda menginginkan aplikasi dengan fitur terbaik  untuk anda upload khususnya untuk instagram. Saya sarankan anda untuk mendowload aplikasi VidStich, sebab aplikasi ini mampu menggabungkan dua konten berbeda menjadi satu , seperti foto dan video  akan tergabung dalam satu bingkai yang bisa anda teruskan atau share di akun instagram yang kamu miliki.

Aplikasi ini memiliki kelebihan  yahg tak hanya sampai disitu saja, aplikasi ini juga bisa menambahkan suara latar belakang dalam video yang kamu buat di VidStitch. Aplikasi ini sudah menyediakan lebih dari 50 bingkai yang sudah bisa kamu pilih sesuai keiginan anda. Dlam aplikasi ini kamu mampu mengatur ukuran lebar, warna dengan tingkat kekontrasanya.

4.AndrooidVid Video Editor

9 Aplikasi  Edit  Video   Terbaik untuk Andoid


AndrooidVid Video Editor adalah sebuah aplikasi trbaik untuk membantu anda melakukan editing video, namun hal ini hanya bisa anda lakukan dengan hasil editing video yang standart dengan fitur trimming,merging,splitting, dan transcoding.

Aplikasi ini juga bisa memungkinkan bagi anda menambahkan teks, lagu bahkan efek video yang bisa anda sesuaikan dengan keinginan anda. Disini kamu bisa mengedit video  hasil dari video smartphone kamu atau dari kamra dengan  hasil video berkualitas tinggi.

Tetapi tidak semua fitur di aplikasi ini bisa kita gunakan, sebab aplikasi ini memberikan kententuan berbayar  terhadap fitur – fitur tertentu. Namun kita bisa menggunakannya jika kita menggunakan fitur – fitur berbayar tersebut dengan melakukan proses pembayaran melalui  kartu kredit yang kita miliki.

5.KlipMix

9 Aplikasi  Edit  Video   Terbaik untuk Andoid


Mungkin kita belum pernah membayangkan bagaimana cara kita merubah  foto dan video yang kita miliki mejadii lebih baik dan menarik untuk kita share ke media sosial yang kita gunakan. KlipMix sendiri mampu membant kamu menggabungkan foto dan video dengan latar musik maupun lagu yang kita sukai menjadi  sebuah video yang cukup menarik untuk kita share ke media soosial.

Kelebihan dari aplikasi ini sendiri adalah jika kita melakukan kesalahan dalam menjalankan proses editing, kita bisa mengeditnya kembali dengan mudah. Di aplikasi ini sendiri kita bisa mengatur durasi video sesuai dengan durasi video yang kita inginkan. Aplikasi ini sendiri  mampu membantu kita menciptakan video tanpa watermark.

6.WeVideo

9 Aplikasi  Edit  Video   Terbaik untuk Andoid


Sebuah apliaksi dengan fitur editing untuk ponsel android yang akan membuat kamu  lebih mudah dan praktis dalam mengedit suatu konten video pada smartphone kamu. Aplikasi ini sendiri memberikan kita tampilan video yang akan lebih mudah untuk kita pahami. Berbagaia macam tema sudah tersedia dalam fitur aplikasi ini, mulai dari tema yang sederhana hinggga tema wisata maupun tema pernikhan.

Cara menggunakan aplikasi ini cukup mudah , kita tinggal menambahkan  suara dalam aplikasi ini dan kamu bisa langsung dengan mudah membagikannya ke media sosial. Jika kamu menginkan video kamubmenjadi video private atau public , kamu tinggal mengaturnya melalui settingan dari aplikasi ini.

Semua konten video yang kamu buat danbagikan akan berada dalam server aplikasi ini sehingga kita bsa mengeditnya kapanpun dan dimanapun yang kamu mau. Tetapi dalam beberapa kasus yang mungkin akan kita jumpai , durasi waktu video yang kita buat mungkin tidak akan sesuai dengan harapan kita. Dengan menggunakan Video Cutter , kita bisa dengan mudah memotong bagian video yanag tidak kita inginkan Video Cutter akan dengan mudah memotong bagian video yang sudah kamu buat.

Cukup kamu atur waktu awal dan akhir saja dari konten video yang kamu buat, lalu potong dengan Vid Cutter, Vid Cutter juga mendukung untuk memtong video yang memiliki format 3GP, avi, mpeg, mp4 aau bahkan MWV.

7.VidTrim

9 Aplikasi  Edit  Video   Terbaik untuk Andoid


Aplikasi ini adalah aplikasi yang sengaja dibuat untuk para pengguna ponsel android ini sendiri menawarkan banyak fitur canggih yang  bisa anda gunakan untuk membantu anda mengedit video dari smartphone anda.

Aplikasi ini memberikan beberapa fitur dengan teknologi seperti video conversion, video trimming, frame grabbing dan amsih banyak fitur lainya. Tentunya mengupload video hasil editan kamu akan memakan ukuran file yang cukup besar dan akan memakan waktu yang cukup lama untuk teruploadnya ke media sosial yang kamub inginkan.

Kelebihan dari VidTrim adalah kita bisa dengan mudah mengatur resolusi video yang kita buat menjadi beresolusi lebih rendah dari hasil aplikasi lain. Aplikasi ini sudah dibekali dengan transcode yang memungkinkan anda untuk mengatur sebuah resolusi video yang telah kita buat.
Jika kita memilki hobi mengupload sebuah konten video ke media sosial, aplikasi VidTrim bisa menjai solusi pilihan menarik untuk anda.

8.VideShow

9 Aplikasi  Edit  Video   Terbaik untuk Andoid


Jika kamu ingin menggabungkan sebuah foto dan video menjadi video yang menarik, VideShowlah  solusinya. Aplikasi ini sudah terlengkapi dengan beragam fitur salah satunya adalah voiceto video recording, multiple text to video with timing , video effects, music, trimming dan juga exporting.
Mengedit sebuah video dengan mmenggunakan VideShow akan lebih mudah untuk anda lakukan, bahkan pengeditan yang dilakukan oleh seorang pemula tak akan terasa sulit jika menggunakan aplikasi ini. Setidaknya aplikasi ini tidak akan menandai dengan watermark terhadap  video yang sudah anda edit.

9.Media Converter

9 Aplikasi  Edit  Video   Terbaik untuk Andoid


Banyak masalah yang sering kita jumpai dalam sebuah konten video yang berada dalam ponsel android kita, seringnya masalah itu adalah format yang tidak mendukung untuk kita buka di ponsel kita. Bahkan konten video itu tidak akan berjalan dengan baik ketika kita membukanya.

Dengan menggunkan aplikasi Media Converter , kita mampu mengkonversi  file video kita  menjadi ke format video seperti mp4,3gp, avi, mpeg dan juga FLV.
Dengan menggunkan fitur dari aplikasi ini kita bisa melakukan pengaturan lain seperti audio sample rte dan resolusi . Tak hanya itu saja, aplikasi ini mampu mengko0nvesi file video anda menjadi sebah file audio saja.

Bagaimana ? Aplikasi apakah yang akan anda gunakan untuk membantu mengedit video yang ada pada ponsel anda. Pilihlah salah satu aplikasi yang sesuai dengan keingin anda.


 Baca juga : 

Aplikasi Tutorial Hijab Segi Empat untuk Ponsel Android

Cara Mendownload Aplikasi Berbayar Menjadi Gratis Di Playstore

5 Aplikasi Terbaik Edit Foto Android Kekinian Agar Lebih Ngehits

Postingan populer dari blog ini

Spesifikasi Terlengkap Beserta Harga Lenovo Vibe K5 Plus Terbaru - Agustus 2017

Harga dan Spesifikasi Google Pixel Terlengkap – Agustus 2017

Spesifikasi Lengkap dan Harga Xiaomi Mi5 - Agustus 2017