4 Cara Cek Nomor 3 Terupdate

Cara Cek Nomor 3 Terupdate - Banyak sekali para remaja maupun orang dewasa yang memberikan kepercayaan kepada salah satu provider kartu telekomunikasi sebagai kartu andalan mereka untuk menghubungkan komunikasi kepada keluarga maupun kerabat dekat. Kartu 3 sendiri merupakan salah satu kartu telekomunikasi yang cukup banyak penggunanya di Indonesia, dengan banyak menawarkan berbagai paket layanan yang murah , tentu membuat kartu ini kian di gandrungi kaum remaja .

Cara Cek Nomer 3 Terupdate


Tetapi disini kita tidak akan mengulas beberapa paket layanan termurah dari 3 , namun kita hanya akan menuliskan tentang bagaimana cara mengecek nomor 3 yang sedang kita gunakan. Memang terkadang kita sering lupa dengan nomor yang kita gunakan,  mungkin itu terjadi karena faktor usia atau karena faktor kita sedikit cuek dengan nomor yang kita pakai. Hal itu terjadi mungkin juga karena kita tidak terlalu menganggap penting lagi nomor di ponsel kita, sebab sekarang komunikasi dengan cara telpon maupun sms sudah mulai kita tinggalkan, dan kita beralih menggunakan media social sebagai saran komunikasi, seperti BBM, LINE, WA ,dan sebagainya.

Dan hal itulah yang mungkin membuat kita tidak terlalu memperdulikan nomor ponsel yang sedang kita pergunakan, tapi sobat semua jangan panik sebab saya akan memberikan beberapa ulasan cara mengecek nomor 3 yang sedang kita gunakan. Dan kita mulai dari cara yang pertama :

1.Cara mengecek nomor 3 dengan bantuan dari teman

Cara ini cukup mudah dan mungkin sebagian besar dari kita pernah mencobanya, dengan meminta bantuan dari teman kita akan mengetahui nomor ponsel yang sedang kita gunakan. Tetapi jika teman kamu juga tidak menyimpan nomor 3 kamu, maka kamu coba lakukan panggilan ke nomor ponsel teman kamu supaya kamu tahu berapa nomor ponsel kamu. Bagaimana kalau kita tidak punya pulsa ? Anda tetap tenang saja, kamu bisa menggunakan layanan Telepon Aku dari 3 yang hanya anda lakukan dengan cara *123# lalu kamu pilih saja menu telepon aku, kemudian kamu masukan nomor tujuan teman anda.

Baca juga :


2.Cara cek dengan bantuan dari Operator

Cara yang ini sepertinya kamu harus melakukan panggilan ke nomor layanan dari operator 3 yaitu dengan nomor 100. Tetapi yang harus kamu perhatikan disini adalah kamu harus memiliki pulsa minimal 1000 rupiahkarena jika melakukan panggilan layanan ke operator 3, kamu akan dikenakan biaya sebesar 500 rupiah.

3.Cara cek nomor 3 sendiri

Cara yabng berikut ini bisa kamu lakukan sendiri, kamu tinggal menekan tombol dial *998# lalau kamu tekan call atau yes atau juga oke. Setelah itu akan muncul beberapa menu pilihan, kemudian kamu ilih saja menu cek nomor. Kemudan kamu tunggu sebentarsekitaran bebrapa menit saja, maka nomor telpon yang kamu inginkan akan muncul dilayar ponsel anda.

Dan itulah beberapa Cara Cek Nomor 3 Terupdate yang bisa saya berikan kepda semua pengunjung dan membaca artikel saya, saya mofon maaf jika ada kekeliruan dalam pengetikan. Dan semoga artikel – artikel dari saya selalu bermanfaat bagi semua pembaca dan pengunjung artikel ini.


Postingan populer dari blog ini

Spesifikasi Terlengkap Beserta Harga Lenovo Vibe K5 Plus Terbaru - Agustus 2017

Spesifikasi Lengkap dan Harga Xiaomi Mi5 - Agustus 2017

Harga dan Spesifikasi Google Pixel Terlengkap – Agustus 2017