Cara Mengecek Kuota 3

Cara Mengecek Kuota 3 - Profesorponsel.com - Artikel ini berisikan tentang informasi cara mengecek kuota profider 3 . Bagi para pengguna kartu   3 memanglah agak sedikit  sulit untuk mengetahui sisa pemakaian kuota pada kartu three itu sendiri. Hal ini dikarenakan kurang jelasnya penjelasan cara cek kuota tersebut pada kartu perdana kuota yang tersedia di konter – konter yang tersebar di seluruh Indonesia.
Cara mengecek kuota 3

Kartu perdana kuota 3 memanglah kartu perdana yang terhitung memiliki harga sedikit murah dibandingkan kartu perdana kuota lain, maka dari itu tak heran jika banyak kalangan anak muda maupun remaja banyak yang menggunakan kartu perdana kuota three sebagai penunjang aktifitas internet pada ponsel mereka.

Baca juga :

Harga Paket Internet Smartfren 2016


Disini saya akan membagikan tutorial ataupun cara cek sisa kuota perdana 3, mari kita baca artikel dibawah ini.


1. Melalui SMS

Untung mengetahui sisa kuota 3 ldengan cara lewat sms, cukup kita menggunakan cara dengan cara ketik INFO (spasi) DATA , kemudian kita kirimkan ke 234. Setelah itu akan ada sms balasan dari operator yang dikirimkan kepada anda , yang akan berisikan informasi sisa pemakain kuota three anda .

2. Melalui Web 3

Kita juga bisa melakukan cek kuota three melalui website resmi dari 3 di situs website internet.tri.co.id . Kemudahan yang di berikan dari website three adalah dengan sisa kuota yang sudah habs anda masih bisa mengunjungi website three untuk melakukan pengecekan sisa kuota 3 memaluli situs tersebut.

3. Melalui Dial Phone

Cara menegecek kuota selanjutnya adalah melalui dial phone, kita bisa melakukan pengecekan melalui dial phone dengan menggunakan panggilan ke *111# , pada menu yang akan muncul, silahkan anda memilih menu pilihan cek kuota , kemudian kuota data, lalu kuota data reguler. Kita bia melakukan pengecekan sisa pemakaian kuota ini melalui smartphone, modem, maupun gadget lain yang sedang anda gunakan. Selanjutnya informasi sisa kuota three anda akan kemudian dikirimkan dengan format SMS.

Khusus untuk pengguna modem, untuk pengecekan kuota dengan cara ini pastikan driver modem anda telah tersupport untuk UUSD dial. Namun bila belum tersupport UUSD dial , anda tidak akan bisa mengecek sisa pemakaian kuota melalui cara dial phone. Namun hal ini dapat diakali dengan menggunakan aplikasi bernama MDMA, bila modem anda sudah menggunakan modem MDMA . Anda bisa mengecek sisa pemakaian kuota dengan cara dial ke *111#,3,1,1 .

4. Mengecek  Melalui Aplikasi BimaTri

BimaTri bisa membantu anda untuk melakukan aktifasi pengecekan sisa penakaian kuota anda . Caranya cukup mudah untuk kita lakukan, cukup dengan menjalakan aplikasi ini, maka dengan secara otomatis informasi pulsa beserta kuota 3 anda akan segera muncul. Yang sedikit menarik dari aplikasi BimaTri ini adalah dengan mampunya aplikasi ini dijalankan dengan mengunakan berbagai platform.
Cara mengecek kuota 3

Nah itu dia sedikit cara dan ulasan cara mengecek sisa pemakaian kuota dari saya semoga bermanfaat dan kita tidak panik saat kehabisan kuota.Sedikit tips dari saya agar anda selalu mengecek sisa kuota anda , agar ketika saat genting maupun saat ada hal penting kita tidak akan panik ketika kita mengetahui sisa kuota kita cukup atau tidak untuk hari ini maupun hari besok. Karena pada dasarnya saat ini kita tidak bisa di jauhkan dengan namannya kebutuhan internet. Internet sudah menjadi kebutuhan pokok bagi kebanyakan orang, maka dari itu cek kuota anda sebelum berpergian maupun sebelum anda kehabisan kuota. Semoga informasi dari saya akan menjadi informasi yang sangat bermanfaat.

Postingan populer dari blog ini

Spesifikasi Terlengkap Beserta Harga Lenovo Vibe K5 Plus Terbaru - Agustus 2017

Harga dan Spesifikasi Google Pixel Terlengkap – Agustus 2017

Spesifikasi Lengkap dan Harga Xiaomi Mi5 - Agustus 2017