Spesifikasi Dan Harga iPhone 6 Plus Terbaru - Agustus 2017

Spesifikasi iPhone 6 Plus TerbaruProfesorponsel.com -  Pada artikel kali ini saya akan memberikan beberapa ulasan mengenai iPhone 6 Plus yang sudah lama resmi di lepas kepasaran industri ponsel di seluruh dunia. Ponsel ini sejatinya memeiliki dua jenis dengan perbedaan pada versi ukuran layar yang berbeda. iPhone 6 dan iPhone 6 Plus sebenarya memeiliki beberapa perbedaan yang harus kita cermati ketika membelinya, yaitu iPhone 6 memiliki resolusi ukuran layar 4.7 inch, tetapi untuk iPhone 6 Plus sendiri memiliki ukuran 5.5 inch, lebih sedikit besar dibandingkan dari iPhone 6 yang standart. Kedua ponsel ini memiliki resolusi layar yang cukup besar karena sudah dilengkapi layar FULL HD beresolusi 1080p.

Spesifikasi Dan Harga iPhone 6 Plus Terbaru


Walaupun pada faktanya Apple masih kalah jauh dengan Smartphone Android yang sudah dilengkapi dengan layar 2K, tetapi dengan reolusi yang hanya FULL HD sudah cukup untuk sebuah ponsel iPhone, karena Apple sendiri memiliki  teknologi untuk menghasilkan layar beresolusi tinggi dengan tingkat kejernihan  serta kepadatan warna yang sangat berimbang. Niatan untuk tak mau kalah bersaing dengan beragam ponsel Snartphone Android, Apple dengan sengaja mendesai iPhone 6 Plus dengan tampilan desain yang kian terlihat premium denan ketebalan ponsel yang sangat tipis yaitu 7.1 mm.

iPhone 6 Plus sejatinya bisa dibilang smartphone tipis di kelas smartphone premium, desain yang sangat cantik di tampilkan pada ponsel ini agar terlihat kian lebih cantik dan kian terlihat premium. Untuk urusan Hardware anda tidak perlu meragukan kemampuan dari produsen smartphone yang satu ini, kapasitas yang akan diberikan adalah sebuah kapasitas ponsel dengan spesifikasi yang sangat spesial. iPhone  6 Plus 128GB, iPhone 6 Plus 64GB, iPhone 6 Plus 16GB, dan Iphone 6 64GB, Iphone 6 128GB dan juga iPhone 6 16GB semua berbeda harga sesuai dengan memori internal dan spesifikasi masing-masing.

Spesifikasi Dan Harga iPhone 6 Plus Terbaru

Model dan Desain iPhone

Model dengan desin berbeda dari pendahulunya disematkan pada ponsel yang satu ini, dengan benttuk yang tak lagi hanya sekedar kota. Dengan ada sedikit lengkungan pada bodi pinggir ponsel ini kian menambah kesan elegsn yang tetap disandingkan dengan tombol navigasi yang sma. Untuk ukuran layar yang dipergunakan memiliki ukuran layar dengan 1080 x 1920 pixel, 5.5 inches (~410 ppi pixel desenty) yang mana sudah mendapatakan dukungan multitouch, shatter proff glass, oleophobic coating, dan display zoom. Jenis layar yang di sandingkan untuk ponsel ini adalah LED-backlit IPS LCD, dengan capacitive touchsreen , 16 M colors

Berbodi slim 7.1mm

Revolusi dari desain ponsel Apple untuk seri ini terbilang sangan bervarian dan juga kian inovatif, dengan desain yang kian tipis dengan desain yang kian terlihat lebih cantik. Tetapi ketebalan darinya sama denag iPhone 6 versi 4.7 inch dengan ketebalan yang sangat sama yaitu 7.1mm dengan berat yang hanya mencapai 172 gram dan gterbilang ponsel yang memiliki bobot yang cukup berat.

Dibekali dengan Processor 64 Bit Apple A8

Performa dari ponsel yang satu ini terbilang moncer dengan bekal Chipset Apple A8  dengan arsitektur 64 Bit, Chipset terbaru produksi Apple ini memiliki teknologi terdepan dikelasnya dalam hal performa. Untuk urusan grafis tetap dipercayakan pada teknologi M8 motion coprocessor yang sanggup menampilkan grafis yang memiliki hasil luar biasa dan tetap sanggup menjalankan berbagai jenis game, dan aplikasi yang tersedia di Apps secara lancar dan tanpa hambatan. Ponsel ini sendiri sudah dilengkapi dengan operating sytem terbaru IOS 8 , yang akan memberikan anda pengalaman yang berkesan ketika menggunakan onsel yang satu ini. Apple sendiri sudah merperbaiki total dari tampilan IOS 8 agar lebih fungsional dan juga sanggup memenuhi kebutuhan dari para penggunanya. Berbagai aplikasi bawan Apple seperti iTunes, iCloud, dan juga beragam fitur lainya yang tak luput disematkan pada iPhone 6 Plus ini.

Fitur yang paling pantas dibilang keren dari ponsel ini adalah dengan adanya fitur Touch ID aatau juga yang sering sebagai sensor cap jempol ataau sensor sidik jari. Fitur ini sendiri disandingkan menjadi satu dengan fitur aplikasi Passbook dan NFC teknologi yang sangat berguna sebagai sarana pembayaran yang diberi nama Apple Pay.

Kamera berkuatan 8 Megapixel dengan Teknologi tinggi

Harga dari iPhone ini sebenarnya cukup tinggi tetapi juga mampu ditutupi dengan kuwalitasnya yang terbilang moncer, dan pada bagian dari ponsel ini mendapatkan dukungan kamera dengan kekuatan resolusi lensa sebesar 8 MP, yang dilengkapi dengan sensor iSight dengan 1.5upixels. Kamer itu sendiri memiliki fitur f/2.2 aperture dan juga optimal image stabilization untuk mampu menghasilkan foto dengan kuwalitas yang sangat tinggi, selain itu juga tersemat pula fitur true tone flash untuk membantu mengoptimalkan foto ketika berada pada obyek kurang cahaya.

Kamera dari Iphone 6 Plus sejatinya terlindungi dengan adanya lapisan Sappire crystal yang dikalaim memeiliki kekuatan daya tahan lebih baik dari pada Corning Gorilla Glass, jadi anda takperlu khawatir lensa kamera anda aan lecet terkena goresan. Kamera ponsel ini sendiri mampu diandalkan untuk merekam video , dengan hasil rekaman video dengan resolusi Full HD 1080p dan juga mampu merkam video secara slow motion 240fps, terasa kian canggih saja ponsel yang satu ini.

Ini dia spesifikasi lengkap iPhone 6 Plus



Spesifikasi iPhone 6 Plus
Teknologi GSM/ CDMA / HSDPA / EVDO/LTE
Layar LED Backlit IPS,16M colors
Dimensi 158.1 x 77.8 x 7.1 mm
Ukuran 5.5 inch
Proteksi Ion strengthened glass, olephobic coating
Resolusi Full HD 1080 x 1920 piksel
Multitouch Ya
Fitur Apple Pay(Visa,Mastercard,AMEX certified)
Prosesor Dual-core 1.4 GHz Typhoon
Chipset Apple a8
Sistem Operasi IOS 10
Memori internal 16GB/64GB/128GB
RAM 1GB DDR3
Kamera
belakang
8 Megapixel
Fitur f/2.2, 29mm, phase detection autofocus, OIS, dual LED, touch focus, geo-tagging face/smile detection HDR, panorama
Kamera depan 1.2 MP
Fitur f/2.2,31mm,720p@30fps, face detection, HDR, face time over WI-Fi or Cellular
Video 1080p@60fps, 720p@240fps
WLAN Wi-Fi 802.11 a/b/g/n/ac,dual-band, hotspot
Bluetooth v4.0,A2DP, LE
GPS A-GPS, GLONASS, NFC
USB v2.0, reversible connector
Baterai Li-Po 2,915 mAh Non removable
iPhone 6 plus 16GB Rp. 9.000.000
iPhone 6 Plus 64GB Rp. 11.000.000
iPhone 6 Plus 128GB Rp.13.000.000

Nah itu dia bebrapa ulasan dan juga spesifikasi dari iPhone 6 Plus yang layak kta juluki dengan ponsel dengan spesifikasi super. Dan jika kamu sedang mencari informasi sputar harga dari gadget terbaru, akmi bisa menjadi sumber informasi yang terpercaya bagi para pembaca setia kami.



Postingan populer dari blog ini

Spesifikasi Terlengkap Beserta Harga Lenovo Vibe K5 Plus Terbaru - Agustus 2017

Harga dan Spesifikasi Google Pixel Terlengkap – Agustus 2017

Spesifikasi Lengkap dan Harga Xiaomi Mi5 - Agustus 2017