Spesifikasi dan Harga Terbaru Galaxy J1 Ace - Agustus 2017

Spesifikasi dan Harga Terbaru Galaxy J1 Ace Terbaru 2016 - Profesorponsel.com - Sekitar pada bulan Agustus di tahun 2015 kemarain, Samsung resmi memperkenalkan produk terbarunya , yaitu J1 Ace. Smartphone yang satu ini merupakan penerus dari Galaxy J1. Harga yang ditawarkan untuk smartphone yang satu ini adalah sekitaran Rp. 1,5 jutaan utuk pasaran di Indonesia. J1 Ace sendiri di tujukan untuk para pengguna smartphone khusus di kelas entry level.

Spesifikasi dan Harga Terbaru Galaxy J1 Ace Terbaru 2016


Smartphone ini memiliki beberapa kelebihan , salah satunya yaitu sudah dipasangkan panel layar seluas 4,3 inchi Super Amoled WVGA 480 x 800 pixel dengan kedalaman warana sebesar 16 juta . Dengan adaya fitur tersebut , jelas smartphone ini akan memberikan warana yang akan lebih kaya dan terasa lebih jernih sekaligus viewing angle yang lebih lebar. Penggunanan posel ini ketika diluar ruangan kakan terasa lebih menyenangkan dengan tampilan layar yang akan terlihat dengan jelas.

Smartphone yang satu ini juga telah menggunakan rancangan yang kian menawan dengan tampilan bodi yang begitu tipis, serta sisi – sisi dari smartphone ini terbalut dengan bodi transparan sehingga akan terlihat seperti balutan kaca. Ketika menggenggamnya akan tersa lebih nyaman ditelPk tengan sebab dimensi yang ditawarkan dari ponsel ini cukup kompak yaitu 130. 1 x 67.6 x 9.5mm. Ponsel ini sendiri memiliki tiga varian warna yang bisa kita pilih sesuai dengan warana favorit kita.

Spesifikasi dan Harga Terbaru Galaxy J1 Ace Terbaru 2016


Membaha lebih dalam tentang dapur pacu maupun kapasitas dari memoori ini sendiri cukuplah menarik untuk sobat pembaca. Samsung Galaxy J1 Ace ini sendiri sudah mengusung prosesor sekelas Quadcore dengan kepecatan RAM yang mencapai 1,2 GHz yang akan bersanding dengan kapasitas RAM yang berukuran 750 Mb , hal ini terlihat mengalami sedikit peningkatan dibanduing pendahulunya yang hanya memliki kapasitas RAM sebesar 500 Mb. Fitur pendukung lain dari ponsel ini adalah adanya memori onboard sebesar 4 GB yang akan masih dilenkapi dengan adanya slot MicroSD yang dapat kita gunakan dengan memori maksimal 128 GB.

Baca juga : 

Spesifikasi Lengkap dan Harga Mi5

Melihat sisi kamera dari ponsel ini sendiri cukup menarik, yaitu dengan adanya kamera belakang yang memilki resolusi lensa sebesar 5 MP yang akan dilengkapi dengan fungsi autofokus beserta lampu LED flash. Dengan adanya Aperture f/2.2s sehingga akan bisa menghasilkan gambar yang bagus pada tiap – tiap bidikan obyek gambarnya. Kamera ini pun akan mampu ketika kita gunakan untuk merekam video dengan kuwalitas HD 720p pada tingkat kecepatan 30 frame per detik. Untuk kamera bagaian depanya, kita masih bisa mengandalkanya, sebab kamera depanya sendiri memliki resolusi lensa 2 MP. Dengan kamera 2 MP sebagai fitur yang akan kita gunakan untuk melakukan video call ataupun untuk mengambil foto nasis yang sering kita lakukan, saya rasa hasil dari kamera depan dari ponsel ini sudah cukup baik.

Terdapatnya dukungan konektifitas yang sudah dilengkapi dengan jaringan 4G LTE , 3G , Wi-Fi 802.11 b/g/n 2.4 GHZ, USB 2.0 dan Bluetooth v4.0 serta adanya GPS tentu akan terasa lengkap fitur dari smartphone yang satu ini. Untuk kekuatan baterai dari ponsel ini sendiri sudah memiliki kekuatan sebesar 1900 mAh yang akan mampu memberikan anda kepuasan untuk menggunakan ponsel ini. Daya baterai dari pponsel in diperkirakan mampu bertahan selama 9 jam.

Spesifikasi dan Harga Terlengkap Samsung Galaxy J1 Ace  Terbaru 2016


Spesifikasi Samsung Galaxy J1 Ace
Jaringan GSM / HSPA / LTE
SIM card Dual micro-SIM
Layar Super AMOLED capacitive touchscreen, 16 juta warna, 4.3 inches, 480 x 800 piksel,-217ppi
Prosesor Quad-core 1.2 GHz
Chipset Marvell PXA1908
GPU Vivante GC7000UL
Sistem operasi Android Kitkat v4.4.4
Memori internal 4 GB up to microSD 128 GB
RAM 768 MB
Kamera depan 2 MP face detection, touch focus
Kamera belakang 5 MP, face detection,Autofokus, LED Flash, touch focus
GPS A-GPS
Video 1080p@30fps Full HD
WLAN Wi-Fi 802.11a/ b/g/n, Wi-Fi direct , Hotspot
Bluetooth v4.0, LE
Sensor Proximity, Magnetic
Warna White , Black, Blu ice
Berat 128 gram
Ketebalan 9.5 mm
Baterai Li-Ion 1900 mAh
Harga baru Rp 1.275.000 
Harga bekas Rp 1.000.000
Harga bisa berubah sewaktu - waktu

Itulah beberapa informasi dari Spesifikasi dan Harga Terlengkap Samsung Galaxy J1 Ace  Terbaru 2016

Postingan populer dari blog ini

Spesifikasi Terlengkap Beserta Harga Lenovo Vibe K5 Plus Terbaru - Agustus 2017

Harga dan Spesifikasi Google Pixel Terlengkap – Agustus 2017

Spesifikasi Lengkap dan Harga Xiaomi Mi5 - Agustus 2017