Spesifikasi dan Harga Luna V55C Terlengkap - Agustus 2017

Spesifikasi dan Harga Luna V55C Terlengkap Profesorponsel.com - Kali ini akan kita bahas dengan habis dan juga secara mendealam mengenai spesifikasi dari ponsel terbaru yang baru mulai dikenalkan ke Indonesia pada bulan September 2016. Smartphone yang satu ini jelas pendatang baru bagi para vendor smartphone yang sudah banyak memasarkan produknya ke Indonesia. Luna sendiri merupakan produksi dari  vendor smartphone asal Korea, yaitu Foxconn.

Spesifikasi dan Harga Luna  V55C Terlengkap


Smartphone yang satu ini merupakan smartphone memiliki bodi yang terlihat flagship  dan juga premium. Bahkan ponsel ini mematok harga yang cukup tinggi untuk seri Luna V55C yang akan dipersaingakan dengan Samsung Galaxy A edition, dengan mematok harga yang cukup tinggi tentu ponsel ini juga dibekali dengan beragam fitur canggih dan mumpuni untuk bersaing dengan smartphone lain di pasaran smartphone Indonesia. Dan kita akan merevie secara rinci bagaimana spesifikasi dari ponsel produksi dari vendor Foxconn asal Korea ini. Mari kita ikuti reviewnya.

Spesifikasi dan Harga Luna  V55C Terlengkap

Desain

Dengan tampilan desain yang dinamis, saya menjamin bahwa ponsel yang satu ini tak butuh waktu lama untuk menarik perhatian seluruh penggil smartphone flagship di Indonesia. Smartphone ni nyata terlihat lebih flagship dan juga lebih dinamis dengan beragam satuan desain yang saling melengkapi taampilan dari ponsel ini. Tak hanya terlihat ciamik, namun juga ponsel yang satu ini terlihat lebih elegan dengan desain yang hampir memiliki kemiripan dengan iPhone 6S. Ponsel yang satu ini sedikit mengursung desain klasik ponsel , dengan menyematkan kamera pada titik tengah bodi belakang ponsel, namun agak di angkat ke atas dan nyaris sejajar dengan mode penempatan kamera pada iPhone.

Spesifikasi dan Harga Luna  V55C Terlengkap


Display

Luna V55C sendiri sudah mengusung layar berjenis IPS dengan lebar layar 5.5 inch, tentu kian menambah dasa elegan dari smartphone yang satu ini. Smartphone ini sendiri memiliki kerapatan warna hingga ~403 ppi, tentu hal ini mampu memberikan kesan dinamis pada tampilan layar dari smartphone ini. Tak hanya sampai disitu saja, smartphone yang satu ini sendiri sudah dibekali dengan pelindung kaca Corning Gorilla Glass 3 yang mampu melindungi layarnya dari beragam goresan yang dapat menimbulkan bekas pada ponsel anda ini. Dengan seperti ini kita tidak perlu lagi dengan susah payah memberikan pelindung layar untuk melindungi layar ponsel ini dari beragam goresan.

Kamera

Kali ini merupakan fitur yang palaing banyak di cari kebanyakan dari pengguna smartphone , yaitu kamera. Kamera dari ponsel kuat ini sendiri tidak bisa kita pandang sebelah mata, sebab ponsel ini sendiri sudah dibekali dengan kamera belakang berkekuatan lensa mencapai 13MP dengan kekuatan bukaan lensa sebesar f/1.8 yang bakalan memberikan hasil gambar lebih baik walau dalam kondisi minim cahaya. Tak hanya sampai disitu saja, kamera belakang dari ponsel ini juga sudah dibekali dengan Dual-LED Flash yang tentu akan membantu memberikan tambahan cahaya ketika pengambilan gamabra dimalam hari. Dan untuk kamera depannya sendiri ponsel ini sendiri dibekali dengan kamera 8MP dengan bukaan lensa sebesar f/2.0 , tentu bukaan lensa sebesar itu akan mampu menagkap cahaya lebih cepat masuk kedalam lensa. Nah jadi bagi para sobat yang hobi selfie, smartphone ini saya rasa cocok untuk anda gunakan, dengan kapasitas kamera 8MP pada kamera depannya tentu akan memberikan anda gambar yang ciamik pada setiap jepretanya.

Dapur Pacu yang Mumpuni

Dari segi dapur tentu dengan adanya proseor Quad-core 2.5GHz  yang dikombinasikan dengan keberadaan Chipset berjenis Qualcomm MSM8974 Snapdrgon 801 tentu akan memberikan koneksi tercepata dari kinerja pnsel yang satu ini. Untuk jaringan koneksi sendiri tidak perlu anda pertanyakan lagi, sebab smartphone ini sudah dibekali dengan jaringan 4GLTE  yang tentu memiliki kecepatan yang tidak perlu ditanya lagi soal koneksinya. Dengan bekal Ram yang berkapasitas 3GB tentu akan menambah kinerja ponsel ini kian maksimal, sementara pada sektor memori internalnya sendiri smartphone yang satu ini sendiri sudah memiliki kapasitas memori internal berkekuatan 64GB yang bisa kita uo to microSD 128GB. Untuk Operasi sistem sendiri ponsel ini sudah berbekal OS Android versi gterbaru yaitu Android v6.0 Marshmallow  yang merupakan OS terbaru dari Android yang memiliki tampilan menarik dan lebih fres dari tampilan operasi sistem yang lama.

Spesifikasi lengkap Luna V55C


Spesifikasi Luna V55C
Jaringan GSM / HSPA /LTE
Layar IPS LCD 5.5 inches, 1080 x 1920 piksel
Prosesor Quad-core 2.5GHz
Chipset Qualcomm Snapdragon 801
GPU Adreno 330
Sistem operasi Android Marshmallow v.6.0
Memori internal 64GB up to microSD 128GB
Ram 3 GB
Kamera
Depan
8 MP bukaan lensa f/2.0
Kamera
Belakang
13 MP f/.1.9 Dual-LED Flash, Panorama ,HDR
GPS A-GPS,GLONASS
Audio MP3/WAV/eAAC+
Video MP4
WLAN Wi-Fi 802.11 b/g/n/ac Wi-Fi direct, hotspot
Bluetooth ya, Bluetooth v4.1
Aplikasi khusus EC Book, EC Nada
Baterai 2900 mAh
Harga Rp 4.450.000
Turun Rp 50.000
Harga bisa berubah sewaktu - waktu

Beberapa kelebihan yang dimiliki:
  1. Memilik layar yang lebih responship
  2. Audio yang lebih mantap dengan bass yang lebih berasa walau dalam kondisi out door
  3. Berbodi ciamik dan diamis
  4. Mampu menjalankan game berat
  5. Memiliki ketahanan yang luar biasa meski terlindas mobil

Kekurangan yang harus kita tahu :
  1. Belum dibekali dengan fingerprint atau snsor sidik jari
  2. Speaker yang belum stereo
  3. Mungkin memiliki harga open price yang cukup mahal.

Yaps, itu dia beberapa review lengkap dari Luna V55C yang merupakan pendatang baru yang bakalan meramaikan pasaran smartphone di Negri kita. Ikuti terus artkel terbaru dari kami dan jangan lupa share juga ke teman – teman. Saya akan menambahkan sedikit informasi bahwa ponsel ini begitu tanggah dan kuat, bahkan sebuah uji coba menunjukan ponsel ini di lindas dengan sebuah mobil Fortuner yang terhitung adalah mobil besar ternyata tidak terjadi apa-apa dan bahkan hanya ada beberapa goresan saja dan semua fungsi yang dimiinya masih normal dan bekerja dengan lancar




Postingan populer dari blog ini

Spesifikasi Terlengkap Beserta Harga Lenovo Vibe K5 Plus Terbaru - Agustus 2017

Harga dan Spesifikasi Google Pixel Terlengkap – Agustus 2017

Spesifikasi Lengkap dan Harga Xiaomi Mi5 - Agustus 2017