Spesifikasi Terbaru Lenovo Vibe K4 Note Berserta Harga Terkini - Agustus 2017

Spesifikasi Terbaru Lenovo Vibe K4 NoteProfesorponsel.com - Berbicara mengenai smartphone yang cukup bandel dan cukup lincah dalam menjalankan segala koneksi, tentu kita berbicara tentang smartphone dari Lenovo. Dan smartphone yang akan kita bahas dengan rinci adalah seri Lenovo Vibe K4 Note yang dimana ponsel ini sendiri diperkenalkan pada bulan Maret 2016. Ponsel ini sendiri memiliki harga yang cukup murah antara kisaran 2 jutaan.

Spesifikasi Terbaru Lenovo Vibe K4 Note Berserta Harga Terkini


Berbicara mengenai kuwalitas smartphone yang cukup bisa kita andalkan namun memiliki harga yang relatif sedikit murah, tentu pandangan kita akan menuju ke vendor Lenovo. Lenovo sendiri termasuk pemain lama dalam pasar jual ponsel pintar di Indonesia, dan Lenovo mampu memberikan ponsel dengan fitur canggih namun dengan harga yang cukup murah. Yang akan kita ulas kali ini adalah Lenovo Vibe K4 Note yang merupakan ponsel berlayar 5.5 inches dengan harga yang cukup terjangkau. Kita akan mengulas secara rinci dan secara mendalam mnegenai spesifikasi dan beragam fitur dari K4 Note, dan ulasan pertama kita mulai dari :

Spesifikasi Terbaru Lenovo Vibe K4 Note Berserta Harga Terkin

Desain

Dari urusan soal desain Lenovo Vibe K4 Note posel yang satu in memiliki desain yang cukup kokoh, dengan ukuran layar yang mencapai 5.5 inches tentu mampu menampilkan desain premium ciri khas dari ponsel Lenovo. Kesan kokoh dari ponsel ini jelas terlihat dari frame yang berbahan metal beserta layar yang berlapiskan Corning Gorilla Glass 3, semementara untuk back covernya sendiri ponsel ini berbahan plastik yang melengkung yang akan lebih terasa nyaman ketika kita genggam dan tidak mudah meninggalkan bekas sidik jari. Bahkan back cover dari ponsel ini bisa kita buka dengan mudah, akan teteapi baterai dari ponsel ini merupakan tipe baterai yang tidak bisa kita lepas cukup unik bukan. Dengan desain yang cukup lebar ponsel ini berusaha memberikan kenyaman ketika berada digenggaman tangan dari para penggunanya.Bahkan pada bodi belakang ponsel ini juga tersematkan sensor finger print yang berada tepat dibawah dari kamera dari ponsel ini. Ponsel ini juga meletakan skedua speakernya pada atas dan bawah layar depanya sehingga cukup berbeda dengan kebenyakan letak speaker dari kebanyakan ponsel pintar yang ada. Berpindah dari ulasan desain kita menuju Display atau tampilan layar darinya.

Display atau tampilan layar

Tampilan layar dari ponsel ini juga cukup mampu memanjakan mata para penggunanya, dengan kuwalitas layar IPS LCD tentu akan menghasilkan tampilan layar yang cukup lembun namun juga kontras. Bahkan ponsel ini mampu memberikan kerapatan warna hingga 1080 x 1920 piksel ~401ppi, tentu kerapatan warna yang cukup lumayan bukan. Dengan bentangan layar yang mencapai 5.5 inches ponsel ini melindungi layar utamanya dengan lapisan Corning Gorilla Glass 3 yang tahan dari bermacam goresan ringan yang mungkin akan meninggalkan bekas ke layar ponsel ini. Bahkan yang saya dengar lapisan pelindung kaca dari ponsel ini tahan terhadap pukulan palu dan panas api ringan. Tentu ini akan membuat kita lebih tenang ketika memiliki ponsel ini atau ketika kita menaruhnya disaku maupun di laci meja kita. Pembahasan mengenai display atau tampilan layar kita sudahi disini dulu dan kita beralih ke kamera dari Lenovo Vibe K4 Note.

Spesifikasi Terbaru Lenovo Vibe K4 Note Berserta Harga Terkini


Kamera jernih khas Lenovo

Berbicara mengenai kuwalitas kamera ponsel ini tentu Lenovo memiliki ciri khas tersendiri untuk kuwalitas dari kameranya, kamera belakang dari ponsel ini memiliki ukuran lensa yang mencapai 13 MP dimana kamera belakang dari ponsel ini mampu menangkap cahaya dengan lebih banyak yang dimaksimalkan oleh bukaan lensa yang mencapai f/2.2. Tentu bukaan lensa seperti itu mampun memberikan hasil foto yang maksimal dan lebih terlihat terang, bahakan untuk fitur yang disediakan cukup banyak yaitu panorama , HDR dan lainya. Untuk urusan kamera depan ponsel ini dibekali dengan kamera berkekuatan lensa mencapai 5MP dimana keunggulan dari kamera depan ponsel ini yang mampu kita gunakan untuk merekam video. Kamera dari ponsel ini juga sudah dilengkapi dengan dual-Led Flash yang bisa kita maksimalkan sebagai pembantu ketika melakukan pengambilan gambar di malam hari dengan menggunakan ponsel ini. Gimana sobat ? Cukup canggih kan kamera dari Lenovo Vibe K4 Note ini, lanjut kepembahasan selanjutnya yaitu Hardware.

Hardware atau Dapur pacu

Lenovo sendiri sudah membekalkan dapur pacu terbaiknya untuk melengkapi kuwalitas dari ponsel ini, salah satunya dengan keberadaan prosesor Octa-core 1.3GHz yang terbantu dengan kinerja chipset dari MediaTek MT6753 yang akan secara baik membantu kinerja dari ponsel ini. Bahkan untuk urusan koneksi internet ponsel ini sudah dibekali dengan adanya jaringan 4G LTE yang bisa memanjakan kita ketika berselancar di dunia maya. Keberadaan koneksi 4G LTE ini sendiri merupakan kewajiban semua smartphone yang memiliki harga di atas satu juta. Untuk urusan memori internal ponsel ini sendiri sudah memeiliki kapasitas memori internal yang mencapai 13 GB yang bisa kita tambah dengan memori eksternal hingga 128 GB microSD. Tak habis disitu saja mengenai bahasan dari Lenovo Vibe K4 Note, kita juga harus membahas berapakah kapasitas Ramnya, dimana ponsel ini berbekal Ram sebesar 3 GB yang akan membuat pengoprasian dari ponsel ini lebih ringan dan juga lebih responship. Untuk spesifikasi lengkapnya kita bisa lihat di tabel berikut :


Spesifikasi Lenovo VIBE K4 Note
Layar
5,5 inches 16 juta warna
Capacitive touchscreen 1080 x 1920 -294ppi
IPS LCD Gorilla Glass
Prosesor
Octa-core 1.3GHz GPU Mali-T720MP3
MediaTek MT6753 Cortex-A53
Network
Dual micro SIM HSPA+
4G LTE 2G
Kamera Depan
5 Mega pixels autofocus
Face detection Panorama
HDR -
Kamera Belakang
13 Mega pixels f/1.9 Face detection
HDR Autofocus
Panorama Dual LED Flash
Sistem Operasi
OS Android Lollipop
Memori
RAM 3 GB Storage 16 GB(128GB)
Sensor
Gyroscope Fingerprint
Proximity Magnetic
Koneksi
Bluetooth A2DP, LE,GPS
Wi-Fi Hotspot
Harga
Baru Rp 2.400.000
Turun Rp 99.000
Bekas Rp 2.000.000
Warna
- White / Black
Baterai
3300 mAh Non-Removable
Harga bisa berubah sewaktu - waktu!!!

Keunggulan dari Lenovo Vibe K4 Note :
  1. Sudah dibekali dengan sensor finger print
  2. Disertakan juga dengan virtual reality dalam pembeliannya
  3. Terdapat kapasitas Ram yang mencapai 3 GB
  4. Lebih terasa nyaman ketika digenggam
  5. Kinerja ydapur pacunya lebiih responship

Kekurangan dari Lenovo Vibe K4 Note yang harus jadi pertimbangan kita :
  1. Fitur kamera hanya sedikit
  2. Jaringan 4G LTE hanya tersedia untuk satu SIM
  3. Kuwalitas layar yang hanya dikelas layar IPS LCD
  4. OS Android masih berada di OS lama yaitu OS Android Lollipop

Itu dia beberapa kekurangan dan kelebihan dari Lenovo Vibe K4 Note dan juga spesifikasi lengkapnya yang bisa kita jadikan pertimbanagan ketika ingin membeli produk smartphone dari Lenovo ini.


Postingan populer dari blog ini

Spesifikasi Terlengkap Beserta Harga Lenovo Vibe K5 Plus Terbaru - Agustus 2017

Harga dan Spesifikasi Google Pixel Terlengkap – Agustus 2017

Spesifikasi Lengkap dan Harga Xiaomi Mi5 - Agustus 2017