Spesifikasi Terlengkap Dari Blackberry DT3K60 Dengan Harga Terkininya - Agustus 2017

Blackberry DT3K60 Profesorponsel.com - Blackbery tak hentinya memberikan beragam inovasi untuk ponsel terbarunya, ini sebagai bukti bahwa vendro yang satu ini belum menyerah mengembalikan era kejayaannya dulu sebagai smartphone yang memiliki banyak penggemar. Blackberry mampu mengeluarkan ponsel flagship dengan beragam fitur canggih yang terbalut dengan desain meanwan yang terlihat mewah. Blackberry DTEK60 sendiri sudah diperkenalkan ke public sekitar bulan November 2016 lalu di sebuah Mall Ibu Kota.

Spesifikasi Terlengkap Dari Blackberry DT3K60 Dengan Harga Terkininya


Ponsel ini sendiri mampu menyedot animo masyarkat cukup banyak, mengingat banyak masyarakat yang penasaran dengan inovasi terbaru dari posel Blackberry yang seakan tak terdengar kabarnya. Gadget terbaru ini sendiri merupakan ponsel terbaru dari Blackberry yang sudah menggunakan sistem operasi dari android yang kita kenal sebagai sistem operasi terbaik saat ini. Mari kita ikuti beberapa review dari Blackberry DTEK60 secara rinci, kita mulai dari :

Spesifikasi Terlengkap Dari Blackberry DT3K60 Dengan Harga Terkininya

Desain

Dengan harga yang cukup mahal tentu desain dari ponsel ini bukanlah desain yang sembarangan, sebab ponsel ini memiliki desain yang sedikit klasik dibanding dengan kebanyakan ponsel flagship saat ini. Kamera pada ponsel ini diletakan ditengah dengan mode klasik khas ponsel jaman dulu, bahkan bodi dari ponsel ini terbuat dari aluminium Aloy pada tulang pinggirnya , dan bodi belakangnya berbalut bahan kaca yang sudah dilindungi dengan adanya pelindung kaca Gorilla Glass 4 yang tahan terhadap beragam goresan ringan. Dengan ukuran yang mencapai 5.5 inches, tentu ponsel ini akan terasa sedikit besar ketika kita genggam, namun hal tersebut tak akan mengurangi kenyamanannya ketika berada ditangan kita. Blackbeery juga tak pernah meninggalkan ciri khas mereka yang selalu menyematkan logonya pada bodi belakang ponsel – ponsel mereka.

Display

Berbicara mengenai tampilan dari layar ponsel ini tentu kita tidak perlu ragu lagi, sebab dengan adanya kuwalitas layar Super AMOLED pada ponsel ini,mampu memberikan ketajaman warana dan kuwalitas pencahayaan yang serasa nyaman dimata dan dalam kondisi di luar ruangan. Layar Super AMOLED sendiri mampu memberikan tampilan grafis dari sebuah game dengan sempurna dengan hasil warna yang tajam beserta kekontrasan yang pas. Bagi kalian para penggemar game tentu ponsel yang satu ini sangat saya rekomendasikan karena kuwalitas dari Super AMOLED itu sendiri, dan untuk konten video layar ini sama bagusnya kuwalitas yang dihasilnya.Menyudai pembeahasn mengenai tampilan layarnya kita berpindah ke Kamera dari Blackberry DTEK60.

Kamera

Untuk urusan kuwalitas kamera ponsel ini tidak perlu kita beri segudang pertanyaan lagi, sebab ponsel ini sendiri sudah membawa kamera dengan kuwalitas lensa mencapai 21 MP(Rear) pada kamera belakangnya. Bahkan kamera depan dari ponsel ini sudah tersemat lensa kamera berukuran 8MP , yang mampu  memberikan hasil foto selfie yang maksimal dengan bantuan beragam fitur canggih yang disajikan dari ponsel ini. Dari fitur phase detection,panorama hingga HDR sudah tersaji di ponsel ini, jadi kita tinggal menggunakan fitur yang mana untuk menghasilkan gambar yang sempurna. Bahkan bukaan lensa dari ponsel ini mencapai f/2.0 dan akan mampu menangkap cahaya lebih banyak dan mampu mengahasilan gambar yang lebih terang dan jelas. Pembahasn fitur kamera sampai disini dulu dan kita lanjut ke Hardware.

Hardware

Berbicara mengenai Hardware atau yang kita kenal dengan dapur pacu, ponsel ini berbekal presesor Quad-core (2x2.15 GHz Kryo) dimana akan mendapat bantuan kinerja dari Chipset  Qualcomm MSM8996 Snapdragon yang jelas akan memberikan dapak kinerja ponsel dengan baik. Untuk urusan memori internal sendiri , ponsel ini sudah berbekal dengan kapasitas memori internal sebesar  32 GB yang bisa kita bantu dengan dukungan memori eksternal mencapai 256 GB. Berbicara mengenai memori internal tentu tak akan lengkap jika kita tidak berbicara mengenai kapasitas Ramnya yang mencapai 4 GB, tentu kinerja dari ponsel ini akan terasa lebih ringan dan cepat. Ponsel ini juga sudah dibekali dengan jaringan 4G LTE yang akan semakin memanjakan para pengguna ponsel ini.

Untuk Spesifikasi lengkapnya kita bisa lihat di tabel berikut :

Spesifikasi Blackberry DTEK60
Jaringan GSM / HSPA / LTE
Kartu SIM Satu SIM
Layar Super AMOLED capacitive touchscreen,16M, 5.5 inches,1440 x 2560 piksel-534ppi
Prosesor Quad-core (2x2.15 GHz Kryo)
Chipset Qualcomm MSM8996 Snapdragon 820
GPU Adreno 530
Sistem operasi Android Marshmallow v6.0
Memori internal 32 GB up to eksternal 256 GB
Ram 4 GB
Kamera
Depan
8 MP
Kamera
Belakang
21 MP ,Geo-tagging , phase detection autofocus, Dual Tone LED flash,touch focus, panorama, HDR
GPS A-GPS
Video 2160p@30fps, 720p@30fps
WLAN Wi-Fi 402.11 b/g/n, hotspot
Bluetooth ya, Bluetooth v4.2,A2DP,LE
Warna Black, White
Baterai Li-Ion 3000 mAh non-removable
Harga Rp 7.900.000
Harga bisa berubah sewaktu - waktu

Kelebihan yang harus kita tahu dari Blackberry DTEK60
  1. Sudah menggunakan sistem operasi Android terbaru Marshmallow v6.0
  2. Memeliki kuwalitas layar Super AMOLED
  3. Sudah dibekali dengan finger print atau sensor pemindai sidik jari
  4. Kamera besar mencapai 21 MP
  5. Berkapasitas Ram 4 GB

Beberapa kekurangan dari Blackbery DTEK60
  1. Bodi belakang berbahan kaca
  2. Mudah meninggalkan bekas jari
  3. Bentuk dan letak kamera yang sedikit tertingal mode

Yaps, itu dia beberapa review terlengkap dari Blackberry DTEK60 yang bisa kita jadikan pertimbanagn ketika ingin membelinya agar kita tahu segala kelebihanya dan juga kekurangannya. Jika artikel ini bermanfaat jangan lupa antu share ke teman anda.



Postingan populer dari blog ini

Spesifikasi Terlengkap Beserta Harga Lenovo Vibe K5 Plus Terbaru - Agustus 2017

Spesifikasi Lengkap dan Harga Xiaomi Mi5 - Agustus 2017

Harga dan Spesifikasi Google Pixel Terlengkap – Agustus 2017